Broken Link Checker – Mengatasi Broken Link Pada WP

Plugin ini akan memeriksa posting Anda, komentar dan konten lainnya untuk link yang rusak dan gambar hilang, dan akan memberitahu Anda jika ada broken link ditemukan. Setelah terinstal, plugin akan mulai parsing posting Anda, bookmark (AKA blogroll), dan mencari link pada konten lainnya. Lamanya parsing Tergantung pada ukuran situs Anda, ini akan membutuhkan beberapa menit sampai satu jam atau lebih. Ketika parsing selesai, plugin akan mulai memeriksa setiap link untuk melihat apakah ia bekerja.Anda dapat memantau kemajuan dan berbagai link tweak memeriksa opsi dalam Settings -> Link Checker.
Jika ada link rusak ditemukan, akan muncul di tab baru dari panel admin WP – Tools – Broken Link. Pemberitahuan juga akan muncul di widget “Broken Link Checker” pada Dashboard. Untuk menghemat ruang layar, Anda dapat menyimpan widget tertutup dan mengkonfigurasinya untuk memperluas secara otomatis ketika link bermasalah terdeteksi. E-mail pemberitahuan harus diaktifkan secara terpisah (dalam Settings -> Link Checker).
tab “Broken Links” akan secara default menampilkan daftar link yang rusak yang telah terdeteksi sejauh ini. Namun, Anda dapat menggunakan link pada halaman tersebut untuk melihat arahan ulang atau melihat sebuah daftar semua link, bekerja atau tidak. sebagai gantinya Anda juga dapat membuat filter link baru dengan melakukan pencarian dan mengklik tombol “Create Custom Filter”. Misalnya, ini dapat digunakan untuk membuat sebuah filter yang hanya menampilkan link komentar.
Ada beberapa tindakan yang terkait dengan setiap link. Mereka muncul ketika Anda memindahkan mouse Anda ke salah satu link yang tercantum pada tab tersebut.
Penjelasan


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar