Master Visio Standard 2010 + Activation

Visio Standar 2010 menawarkan alat-alat modern dan diagram intuitif untuk mentransformasikan gagasan yang kompleks menjadi momen penting. Satu set beragam bentuk pre-drawn shapes, gambar dan template dan peralatan otomatis baru untuk menggambar dan membuat visualisasi lebih mudah dari sebelumnya. Visio 2010 Memenuhi kebutuhan diagram untuk IT, bisnis, proses manajemen, dan banyak lagi dengan bentuk pre-drawn shapes dan intelligent templates. Menggambar Diagram dengan Cepat melalui Visio dan jika Anda sedang menciptakan sebuah diagram atau memodifikasi yang sudah ada, Visio 2010 membantu Anda menambahkan dan menyelaraskan bentuk yang lebih mudah dan akurat dengan fitur-fitur seperti Quick Shapes Mini Toolbar, Page Auto Size, dan Auto Align & Space.

Persyaratan sistem
Prosesor Diperlukan 500 MHz atau prosesor yang lebih cepat
Memori Diperlukan 256 MB RAM, 512 MB ​​atau lebih tingi
Hard disk 2 GB (ruang kosong yang tersedia)
Tampilan diperlukan 1024 x 768 atau lebih tinggi (resolusi monitor)
Sistem operasi Windows 7, Vista dengan SP1, XP (harus memiliki SP3) (32 – bit), Windows Server 2008, Windows Server 2003 dengan SP2 dan MSXML 6.0 (32 – bit Office saja), atau yang lebih baru 32 – atau OS 64 – bit

PERHATIAN!
Untuk cara downloadnya Anda akan diarahkan ke adf.ly kemudian tunggu 5 detik dan cari tombol SKIP AD yang berada di sebelah kanan atas monitor anda.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar